Headline

Polsek Purwokerto Barat Banyumas Amankan Liga Devisi II

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama pertandingan, Polsek Purwokerto Barat berikan pengamanan pertandingan sepak bola Liga Divisi II yang di selenggarakan oleh Persibas Banyumas, Kamis (13/12/2018).

Kegiatan Liga Divisi II tersebut merupakan liga persahabatan antar club untuk mencari bibit – bibit yang unggul agar nantinya dapat memeperkuat PS Persibas Banyumas, yang mana pelaksanaan pertandingan tersebut di GOR Karanglewas Lor – Purwokerto Barat.

Kegiatan pengamanan tersebut di pimpin oleh Wakapolsek Purwokerto Barat Iptu Muklis bersama dua orang anggotanya yang dalam pelaksanaanya berkordinasi dengan pihak terkait serta masyarakat sekitar agar selama pertandingan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Pada kesempatan itu Wakapolsek berpesan baik kepada pemain, pantia serta suporter untuk tetap menjaga keamanan dan keteriban serta bertanding secara sportif, patuhi apa yang menjadi aturan dalam pertandingan sepak bola sesuai keputusan wasit yang memimpin, karena perandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan guna mencari generasi penerus PS Persibas Banyumas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Haryanto, S.H menjelaskan pihaknya akan melakukan pengamanan apabila ada kegiatan masyarakat apapun bentuknya hal tersebut salah satu upaya guna terciptanya kamtibmas yang aman dan tertib.

Lebih lanjut Kapolsek meminta peran serta masyarakat untuk bersama – sama menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusip, jangan mudah terprofokasi jangan mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong yang dapat menimbulkan keresahan serta perpecahan antar warga.

(Masrury Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538