Polsek Purwokerto Barat Banyumas Hadiri Musrenbangdes

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.gi.id – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Sudarmono menghadiri acara Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) tingkat Kelurahan tahun 2018 yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Pasir Kidul Kec. Purwokerto Barat, Selasa (2/1/18).

Dalam acara tersebut Kepala Kelurahan Bapak M. Yusuf, S.H memaparkan evaluasi dari hasil pembangunan tahun 2017 yaitu pembangunan pembuatan tanggul serta jalan setapak. “Untuk selanjutnya apabila disetujui kami berencana akan menbangun talud dipinggir sungai atau sarana olahraga perbaikan lapangan sepak bola”, ujar M. Yusuf.

Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sudarmono menyatakan, sesuai perintah pimpinan dalam setiap pelaksanaan agar selalu dimonitor perkembangan Musrenbangdes ini agar tidak ada penyelewengan penggunaan dana desa yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Sebelum acara ditutup Aipda Sudarmono juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dalam musim penghujan dengan intensitas tinggi saat ini agar warga lebih waspada juga tetap siaga guna antisipasi apabila terjadi bencana alam.

(Djuli P Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version