Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sambangi Rumah Sakit

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menciptakan situasi yang aman dalam masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama Babinsa 25 Purwokerto Selatan menyambangi Rumah Sakit Bunda Jl. Pramuka Purwokerto Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Senin (01-01-2018)

Sambang bersama ini adalah suatu bentuk tanggung jawab bersama, TNI-Polri untuk memberikan rasa aman kepada rakyat.

Bhabinkamtibmas Brigadir Syaiful Bahri dan Babinsa Sertu Khusaeni laksanakan sambang bersama, guna mencegah gangguan kamtibmas. Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP., M.Si mengatakan, sambang bersama TNI-Polri perlu dilaksanakan secara rutin setiap saat dan tidak mengenal waktu.

Sambang kali ini, memberikan pesan kamtibmas kepada petugas Satpam agar terjalin tali silaturahmi yang baik dan mengingatkan agar selalu waspada kepada pembesuk pasien yang keluar masuk RS, guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena RS ini letaknya dipinggir jalan raya besar, agar setiap kendaraan yang keluar dibantu pengaturannya untuk mencegah kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan dengan sambang bersama TNI-Polri ini, situasi kamtibmas wilayah Purwokerto Selatan tetap aman dan kondusif.
(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version