Headline

Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sampaikan Himbauan kepada Nasabah Bank

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan terhadap nasabah bank, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sampaikan himbauan kepada para nasabah di Bank Jateng tepatnya di Jl. DI. Panjaitan Purwokerto Selatan, Selasa (2-1-2018).

Himbauan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan terhadap nasabah, berkaitan dengan dibukanya kembali pelayanan bank pada hari pertama setelah libur panjang Natal dan Tahun baru 2018.

Lebih lanjut Brigadir Syaiful Bahri juga menghimbau, agar para nasabah jangan segan-segan untuk minta bantuan pengawalan kepada Polri apabila melakukan pengambilan uang yang cukup banyak.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP., M.Si mengatakan jangan sunkan untuk meminta pengawalan, karena pengawalan yang dilakukan petugas dilakukan tanpa biaya alias gratis.
Dan untuk nasabah yang mau menarik uang melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri) agar menjaga kerahasiaan no. PINnya guna cegah kejahatan pencurian melalui ATM. Dengan dilakukan pengamanan/himbauan ini, diharapkan para nasabah bank bisa bertransaksi dengan rasa aman.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538