Headline

Polsek Purwokerto Timur Banyumas, Jalin Kekompakan dengan Satpam Obvit melalui Patroli Dialogis

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mencegah gangguan keamanan di obyek vital, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dialogis, dengan cara menjalin kekompakan dengan satpam obvit setempat. Seperti yang dilakukan pada siang ini, Kamis (04/01/2018), anggota Polsek Purwokerto Timur dipimpin oleh Panit Sabhara Iptu Wasiyat melaksanakan patroli dialogis ke obyek vital yang ada di wilayah Purwokerto Timur, meliputi BRI Unit Purwokerto Timur/Mersi, BRI Unit Jend Sudirman, Bank Mandiri Jl. Jend Sudirman, dan SPBU Arcawinangun, Purwokerto Timur.

Dengan melalui patroli dialogis dan menjalin kekompakan dengan Satpam obvit setempat, harapannya akan diperoleh informasi sebanyak mungkin yang berguna bagi petugas patroli.

Lebih lanjut Kapolsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Kompol Abdul Rojak, S.H.,MH melalui Panit Sabhara Iptu Wasiyat mengatakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di obyek vital, bisa dilakukan melalui patroli dialogis. “Karena bisa diperoleh informasi yang banyak”, Ujar Iptu Wasiyat.

(Andi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538