Headline

Polsek Purwokerto Timur Banyumas Selenggarakan Tauziah

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, anggota Polsek Purwokerto Timur menyelenggarakan kegiatan tauziah. Tauziah dipimpin oleh Kanit Intelkam AKP H. Sumadi di Mushola Polsek Purwokerto Timur Jl. Jend Gatot Soebroto No.1 Purwokerto, Rabu (03/01/2018).

Melalui tauziahnya AKP H. Sumadi mengajak kepada jama’ah anggota Polsek Purwokerto Timur, untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, salah satunya dengan menjalankan kewajiban sholat 5 waktu, karena pada akhir jaman ibadah sholatlah yang akan dihizab pertama kali. Selain itu agar menjaga 5 perkara sebelum datangnya 5 perkara, yaitu : Gunakanlah masa mudamu sebelum datang masa tuamu, gunakanlah waktu luangmu sebelum datang waktu sempitmu, gunakanlah kayamu sebelum datang miskinmu, gunakanlah sehatmu sebelum datang sakitmu, dan gunakanlah masa hidupmu sebelum datang kematianmu.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, S.H., M.H menyampaikan, permohonan maafnya kepada semua anggota yang karena ada kegiatan di Polres Banyumas, sehingga tidak bisa hadir di tengah-tengah anggota. Namun beliau berpesan agar anggota tetap semangat mengikuti tauziah “Saya yakin semua tahu manfaat dari tauziah”, ujar Kapolsek.

(Andi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538