Headline

Rutin Gelar Pertemuan Polwan, Senior Polres Banyumas Ajak Tingkatkan Kekompakan

Tribratanews.jateng.polri.go.id – Polwan Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, menggelar pertemuan rutin yang di gelar di Aula Rekonfu, Jumat (14/12-2018).

Pertemuan rutin dipimpin oleh senior polwan, Kompol Endang Hariyati, S. H., Kabag Ren Polres Banyumas. Didampingi oleh AKP Endang Sri Wahyuni, S. H Kasat Narkoba Polres Banyumas.

Dengan jumlah polwan Polres Banyumas 84, hadir 49, kurang 35 dengan keterangan Bko 1 orang, cuti/ijin 6 orang, Dinas 26 orang, Sakit 2 orang.

Senior Polwan Polres Banyumas Kompol Endang Haryati, S.H dalam arahan dan penekananya menyampaikan bahwa Polwan agar lebih mengeratkan kebersamaan antar polwan melalui kegiatan yang dilaksanakan bersama-sama.

Dalam rangka menyambut hari Ibu tanggal 22 Desember 2018 masih menunggu TR dari Polda Jawa Tengah sebagai pedoman, akan tetapi kita harus mempersiapkannya, seperti contohnya Upacara yang perangkatnya seluruhnya Polwan.

Merencanakan kegiatan di luar hari jadi Polwan seperti contohnya kegiatan baksos kalau bisa dilaksanakan rutin.

Penambahan seksi-seksi dalam struktur organisasi agar mempermudah dan melancarkan kegiatan.

Polwan harus apel pagi, kecuali yang sakit/ dinas. Dengan predikat Zona Integritas menuju WBK yang baru diperoleh Polres Banyumas agar kita dapat ikut serta membantu mepertahankan predikat tersebut dengan cara memberilan pelayanan yang baik dan ramah kepada masyarakat.

Polwan yang hamil agar memiliki semangat untuk melaksanakan apel pagi, kecuali yang sakit/dinas/sudah mengajukan cuti hamil.

Apresiasi yang tinggi kepada Polwan yang sudah di berikan amanah dan kepercayaan untuk bertugas sebagai bhabinkamtibmas, laksanakan tugas dengan baik. Pungkasnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538