Headline

Safari Sholat Jumaat Kanit Bimas Kemranjen Banyumas Mengajak Warga Guna Ciptakan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kanit Bimas Polsek Kemranjen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Mustolih menganjurkan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan safari Sholat Jumat di Masjid masjid yang berada di wilayah Desa Binaanya di Kec. Kemranjen, Kab. Banyumas.

Pada kesempatan itu, setelah selesai melaksanakan safari Sholat Jumat dapat dimanfaatkan untuk berdialog langsung dengan masyarakat maupun tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, penyampakian himbauan, sosialisasi dan juga mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat tentang pelayanan Polri.

Safari sholat Jumat kali ini (27/12/18), personel Polsek Kanit Bimas Polsek Kemranjen melakukan berjamaah di masjid Al Barokah Desa Pageralang Kec Kemranjen.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sumanto, S.E.MM. mengatakan banyak sekali manfaatnya berdialog dengan warga masyarakat, diantaranya dapat digunakan untuk mensosialisasikan pesan kamtibmas.

“Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan silahturahmi antara polri dan masyatakat sehingga tercipa yang harmonis guna bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah Kec. Kemranjen”, pungkanya.

(Suwanto Humas Polsek Kemranjen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538