Sambangi Hotel Santika, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah guna ingatkan kewaspadaan kepada Satpam dan karyawan Hotel Santika di Jalan Gerilya No. 565 Desa Karang Pucung Kecamatan Purwokerto Selatan, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas, Rabu (03/01/2018).

Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Desa Karang Pucung Aiptu I Nengah Suidia sehubungan dengan banyaknya pengunjung yang menginap.

Untuk itu diperlukan sentuhan Bhabinkamtibmas, agar karyawan dan satpam di Hotel Santika ini selalu hati-hati dan waspada dalam menerima tamu yang masuk.

Sementara Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP, M.Si menyampaikan, pengamanan hotel harus ditingkatkan dan diprioritaskan sehubungan dengan datangnya tahun baru 2018.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aiptu I Nengah mengingatkan petugas satpam agar setiap tamu yang masuk agar dilaksanakan pemeriksaan, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version