Headline

Sambangi Perumahan, Polsek Baturaden Banyumas Berikan Binluh Satpam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, Kanit Sabhara Polsek Baturaden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sukendar bersama anggotanya sambangi satpam Perumahan Sapphire Regency Desa Rempoah, Rabu (03/01/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H mengatakan, sebagai pengemban fungsi Kepolisian Kanit Sabhara Polsek Baturraden Aiptu Sukendar bersama anggotanya selalu melaksanakan Patroli Blue Light di wilayahnya.

“Dengan wilayah kecamatan yang memiliki dua belas Desa, Kanit Sabhara harus mengatur jadwal patroli sesuai tingkat kerawanan yang ada di wilayahnya. Sehingga seluruh desa yang ada di wilayah Baturraden dapat di sambanginya sesuai jadwal yang direncanakan”, papar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dengan Patroli Blue Light secara rutin, pihaknya memberikan binluh kepada petugas Satpam dan Linmas di Desa-desa sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Melalui pesan kamtibmas kepada Satpam maupun Linmas kami berharap tindak kejahatan di wilayah Baturraden semakin menurun, sehingga dapat tercipta suasana aman dan kondusif”, tambahnya.

(A. Faizin Humas Polsek Baturraden/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538