Headline

Sambangi Pos Kamling, Kapolsek Patikraja Banyumas Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya tetap kondusif Kapolsek Patikraja, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sunarto, S.H sambangi pos kamling di desa Kedungrandu. Minggu (16/12/2018).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Patikraja mengatakan pos kampling merupakan salah satu sarana berkumpul serta berkomunikasi warga sehingga kesempatan seperti ini kami maksimalkan untuk bersilaturahmi dan juga memberikan himbauan kamtibmas.

“Untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar, warga agar meningkatkan kegiatan ronda untuk mencegah terjadinya halnyangbtidak diinginkan”, terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan apabila ada orang asing bertamu atau menginap selama 1×12 jam diarahkan agar melapor Ketua RT/RW setempat ataupun Perangkat Desa sebagai antisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Melalui kegiatan sambang maka dengan kehadiran Polisi disamping mempererat silaturahmi juga dapat menyerap berbagai informasi sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif, pungkas AKP Sunarto, S.H.

(Hendro Humas Polsek Patikraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538