Headline

Sambangi PT. Teguh Muda Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Berikan Binluh

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah untuk menjalin dengan masyarakat dalam hal angkutan, Bhabinkamtibmas Purwokerto Kulon sambangi PT. Teguh Muda Motor di Jln. S. parman No. 98 Purwokerto Selatan, Kamis (04/01/2018).

Bhabinkamtibmas Purwokerto Kulon, Purwokerto Selatan Brigadir Wawan Subekti sambangi PT. Teguh Muda Motor yang bergerak dibidang angkutan, khususnya melayani masyarakat yang ingin berpariwisata.

Kebetulan sambang di PT. Teguh Muda Motor langsung disambut Bapak Wawan sebagai pimpinan operasional.

Dalam binluhnya Bhabinkamtibmas Brigadir Wawan menyampaikan, agar setiap armada yang mau diberangkatkan dilakukan pengecekan secara teliti, untuk kelancaran dalam perjalanan.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Brigadir Wawan Subekti mengingatkan agar, dilakukan pengecekan surat-surat kendaraan jangan sampai telat pajak”, tegasnya.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I,K melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, S.IP, M.Si mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas di PT. Teguh Muda Motor diharapkan membawa keselamatan armada yang beroperasional, karena dilaksanakannya pengecekkan terlebih dahulu sebelum diberangkatkan.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538