Headline

Tak Kenal Lelah, Anggota Polsek Purwokerto Utara Banyumas Amankan Kebaktian Gereja

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Tak kenal lelah dan tek kenal liburan demi terciptanya kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman, anggota Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan giat pengamanan kebaktian di GBI KA Allah Impact Center ruko Permata Hijau pada Minggu (30/12/2018). Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono, S.H., M.H mengatakan, petugas pengamanan yang sudah tersprint adalah Iptu Suwarno, Aiptu Budi Sanjaya, Aiptu Iwan Kristanto, Aipda Deny Yulianto, SH dan Bripka Supriyo, S.H.

“Petugas melakukan pengamanan baik di luar gereja atau di dalam gereja. Petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas sekitar lokasi karena dekat dengan jalan masuk perumahan,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, tak lupa petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaat untuk menolak berita hoax dan mensukseskan Pemilu 2019 yang damai dan sejuk.

“Kami tidak libur dan tak kenal lelah demi terciptanya lingkungan kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu kami selalu berharap selalu ada koordinasi dari masyarakat dengan kepolisian,” jelasnya.

(Pandi S Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538