Headline

Temui Remaja, Polsek Kebasen Banyumas Berikan Himbauan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas saat libur akhir pecan Polsek Kebasen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli di jalur selatan tepatnya di Bendung Gerak Serayu, Sabtu sore (6/1).

Dalam patrolinya petugas menemukan remaja yang sedang nongkrong di seputaran Bendung Gerak Serayu. Melihat hal tersebut, petugas memberikan himbauan dengan menegdepankan tindakan persuasif untuk tetap menjaga kamtibmas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi, S.H mengatakan, selain itu kegiatan ini juga untuk menekan adanya penyakit masyarakat dan tindakan kriminalitas.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh petugas tak hanya rutin dilakukan saat libur akhir pecan saja, namun kegiatan patroli speerti ini dilakukan setiap hari baikpada siang dan malam hari.

“Bendung Gerak Serayu merupakan salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi pada waktu akhir pekan dan saat seperti ini banyak ditemui remaja yang nongkrong. Untuk itu petugas mengantisipasi dengan melaksanakan kegiatan patroli agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman”, tutur Kapolsek.

(Mei Andriyanto Humas Polsek Kebasen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538