Tingkatkan Kamtibmas Kondusif Kapolres Banyumas Jalin Kemitraan dengan Tokoh Agama

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Barat, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K bersama Kasat Intelkam AKP Sulistyo Dwi. C , serta didampingi Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H berkunjung ke tokoh Agama di Pondok Pesantren Al- Ittihaad Kelurahan Pasir Kidul Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, kemarin Minggu (07/01/18) sore.

Saat berkunjung , Kapolres Banyumas disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittihaad KH. Drs Mughni Labil, M.Si., serta tokoh agama Kelurahan Pasir Kidul KH. Drs Sabar Munanto , M.P,. Selanjutnya beramah tamah serta menyampaikan kalau kedatangannya untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kemitraan kepada tokoh agama dalam menjaga siskamtibmas yang kondusif di Wilayah Banyumas.

Meski dengan waktu yang singkat, sekedar bertatap muka dengan bersilaturahmi kepada para tokoh agama , diharapkan bisa mendapatkan petunjuk atas semua permasalahan yang ada di Wilayah Banyumas dan meminta untuk turut mendoakan semoga situasi kamtibmas di Banyumas selalu aman, kondusif”, tutur Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K.

(Djuli P Humas Polsek Purwokerto Barat/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version