Tingkatkan Sinergitas Melalui Empati, Polsek Ajibarang Banyumas Hadiri Upacara Pemakaman Anggota TNI

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Memperkuat dan meningkatkan sinergitas antar lembaga adalah menjadi hal yang sangat penting guna menciptakan iklim yang kondusif terutama dalam kaitannya dengan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kekompakan antar instansi. Hal ini ditunjukkan Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah pada kegiatan hari ini, Sabtu (30/12) pagi .

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K yang diwakili Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H dalam mengikuti Upacara Militer sehubungan dengan meninggalnya salah seorang anggota TNI Angkatan Arat Pelda Hambali, warga Desa Ajibarang Wetan Rt 03/04 Kecamatan Ajibarang Kabupatean Banyumas.

Almarhum Pelda Hambali yang bertugas di Kesatuan Kodim 0701 Banyumas ini meninggal karena sakit dan jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Ajibarang Wetan secara militer dengan Inspektur Upacara Komandan Kodim 0701 Banyumas.

“Semoga Almarhum dapat diterima segala amal baiknya dan juga diampuni segala dosanya”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H menyatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian, kesetiakawanan, kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri di kesatuan kewilayahan, bahwa TNI Polri adalah satu kesatuan sebagai aparat negara untuk dituntut untuk senantiasa menjaga sinergitas untuk kepentingan masyarakat dan bangsa, terangnya.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version