Headline

Tujukkan Empati dan Tanggungjawab, Kapolsek Ajibarang Banyumas Jenguk Anggotanya

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Tunjukan empati, Kamis (04/01/2018), Kapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP H. Supardi, S.H menjenguk anggotanya yang sedang dirawat karena kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan, bahwa Bripda Elsa Safitra terkena musibah kecelakaan lalu lintas sehingga anggota tersebut harus dirawat di Rumah Sakit Ortopedi Purwokerto.

Sehubungan dengan hal itu Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H bersama anggota segera mengunjungi rumah sakit di mana Bripda Elsa Safitra dirawat untuk mengetahui kondisi kesehatan anggotanya sebagai rasa empati dan juga tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya.

“Elsa mengalami kecelakaan kemarin sore di Jalan Raya Purwokerto – Ajibarang dalam perjalanan pulang setelah dirinya dinas yang mengakibatkan dirinya mengalami luka-luka”, jelas Kapolsek.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H menekankan kepada anggotanya untuk lebih mengutamakan keselamatan di jalan raya dengan tetap mempedomani sistem safety riding dalam berkendara.

“Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan, mari lebih berhati-hati lagi dalam berkendara”, tutupnya.

(Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538