Headline

Unit Binmas Polsek Banyumas Berikan Binluh Linmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Personil Unit Binmas Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan binluh linmas di Aula Balai Desa Sudagaran Kecamatan Banyumas , Minggu (31/12/17).

Dalam pelaksanaannya, pembinaan dan penyuluhan disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sugito dengan peserta linmas yang hadir kurang lebih 30 orang peserta.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Samsuri mengatakan, pihaknya bersama personil Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para Linmas.

“Personil Bhabinkamtibmas dalam arahannya menyampaikan tugas pokok, peran serta fungsi Linmas secara umum, diharapkan dengan biluh yang disampaikan hari ini seluruh anggota linmas akan lebih faham dan mengerti akan tugas pokoknya serta mampu membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayahnya”, pungkas Kapolsek.

Setelah kegiatan penyuluhan para anggota linmas Desa Sudagaran menerima pembagian seragam linmas dari Kades Desa Sudagaran Bapak Hadi Mulyono Putro, S.E.

(Bejo Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538