Waka Polsek Lumbir Banyumas Hadiri Upacara Kebagkitan Nasional

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Lumbir, berlangsung kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke  110 Th 2018, Waka Polsek Lumbir Polres Banyumas Polda Jawa Tengah Iptu Adiyah hadiri Upacara tersebut pada Senin pagi (21/05/2018).

Bertindak selaku Pembina upacara adalah Camat Lumbir Drs. Edy Paryono dan tamu undangan Forkompimcam Lumbir serta kurang l     ebih 105 peserta Upacara yang terdiri dari para guru, pegawai dinas instansi dan ormas kepemudaan Lumbir.

Dalam sambutan dari Kemenkominfo  yang dibacakan oleh Camat berintikan kita memiliki semangat juang dan bersatu meraih kemerdekaan, semangat nasionalisme menuju kemerdekaan. Boedi utomo menjadi pilar utama menyadari.akan pentingnya persatuan dan kesatuan.

Kapolres Banyumas AKBP  Bambang Yudhantara Salamun,  S.I.K melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono membenarkan upacara kebangkitan tahun ini bertemakan ‘Pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi Kebangkitan Nasional di era digital’ Iptu Adiyah yang hadir mewakili,  bersama forkompimcam menyampaikan upacara berlangsung khidmat dan diikuti berbagai elemen masyarakat se-Kecamatan Lumbir , berjalan aman kondusif, tuturnya.

(Soeprihartono Polsek Lumbir/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version