Headline

Wakapolsek Karanglewas Banyumas Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah berikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di Desa Singasari Kecamatan Karanglewas, Sabtu (30/12/2017) siang.

Sebagai generasi muda dan penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, maka Polsek Karanglewas bersinergi dengan Pemerintahan Desa Singasari untuk bersama-sama mencegah beredarnya narkoba di wilayahnya.

Penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ini diikuti oleh Karang Taruna yang terdiri dari remaja dan pelajar Desa Singasari dan dihadiri juga oleh Kades Singasari, Isro.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H yang diwakili Wakapolsek IPTU Sudiro, S.H mengatakan maksud dan tujuan penyuluhan ini disampaikan kepada para remaja yang tergabung dalam Karang Taruna agar mengetahui sejak dini tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

IPTU Sudiro, S.H juga berpesan kepada para peserta agar jangan coba-coba bermain narkoba, apa lagi memakai atau mengkonsumsi narkoba karena kalau sudah terjerumus susah terobati dan akan merusak masa depan.

Diharapkan dengan penyuluhan seperti ini akan membawa dampak positif dan menambah pengetahuan para remaja agar bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba, pungkasnya.

(Hadi Humas Polsek Karanglewas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538