Wujudkan Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas, Hadiri Purna Tugas Perangkat Kelurahan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur Brigadir Misrodi menghadiri acara purna tugas perangkat Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, di Rumah Makan Sae Niki Jl. Masjid Purwokerto, Rabu (03/01/2018).

Upacara purna tugas dilakukan untuk memberikan penghormatan kepada Bapak Sumarno yang telah selesai pengabdiannya selama 38 tahun di Kantor Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Melalui sambutannya Kepala Kelurahan Kranji Drs. Sunarko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Sumarno beserta keluarga atas pengabdiannya di Pemerintahan Kabupaten Banyumas, khususnya di Kelurahan Kranji, dan berharap setelah purna tugas tersebut untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan baik.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rojak, S.H.,MH., ketika dihubungi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berharap agar anggota Bhabinkamtibmas bisa selalu eksis/hadir di tengah aktifitas warga di wilayah tugasnya.

(Andi Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version