Amankan Arus Lalin Malam Pergantian Tahun, Polsek Lumbir Banyumas Tingkatkan BLP

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Lumbir, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bertempat di seputaran obvit Perbankan KM 52 jalur Jl .Nasional Lumbir personil Polsek Brigadir Fery dan Bripka Wahyu Hidayat melakukan Patroli Back bone pada Selasa dini hari ( 01/01/2019).

Kegiatan patroli dalam rangka mengamankan malam pergantian tahun 2019 dijalur nasional wilayah Lumbir menggunakan mobil Backbone dengan rotator menyala melintas berpatroli jalur jalan nasional wilayah Lumbir guna mencegah gangguan keamanan seperti curanmor, curat, pecah kaca mobil dan mencegah kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut disampaikan Brigadir Fery, kegiatan patroli untuk mengantisipasi laka lantas pada titik rawan , memberikan isyarat hati – hati kepada para pemudik yang melintas disepanjang dijalur Jln. nasional yang banyak terdapat tikungan tajam dan situasi sepi.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K. melalui Kapolsek Lumbir AKP Soeprihartono mengatakan Patroli mobil dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan dan mencegah laka lantas bagi pengguna jalan yang akan kembali ke Jawa Barat melalui Lumbir,” ungkap Kapolsek.

(Soeprihartono Humas Polsek Lumbir/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version