Headline

Amankan Perayaan Tahun Baru Polsek Purwojati Banyumas Aktifkan Patroli

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dipimpin Kapolsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP J. Hasibuan melaksanakan kegiatan Patroli wilayah dan pengamanan giat masyarakat Kec. Purwojati, Kab. Banyumas dalam perayaan Malam Tahun Baru 2019 guna mencegah berbagai gangguan kamtibmas serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Senin (31/12/2018).

Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat
melalui kegiatan patroli serta memberikan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat dalam merayakan pergantian malam tahun baru 2018/2019,Polsek Purwojati, Polres Banyumas dipimpin Kapolsek AKP J. Hasibuan mengawali dengan pelaksanaan apel untuk mengecek kesiap siagaan anggota serta penyampaian Arahan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwojati AKP J. Hasibuan mengatakan pelaksanaan tugas untuk mengamankan seluruh kegiatan dan aktifitas warga masyarakat dalam pergantian malam tahun baru 2018/2019 diwilayah Kec. Purwojati dapat berjalan dengan aman dan lancar,serta mengantisipasi segala kerawanan gangguan kamtibmas guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas aman,tertib dan kondusif menjadi prioritas dalam kegiatan patroli dan pengamanan.

Dalam kegiatan menghadiri dan pengamanan giat pentas seni kentongan di Balai Desa Karangtalun Kidul dan pengajian di balai desa Kalitapen, Kapolsek Purwojati AKP J. Hasibuan menyampaikan, melalui kegiatan patroli jajaran Polsek Purwojati mendeteksi secara dini segala aktifitas dan kegiatan-kegiatan warga masyarakat dalam merayakan malam tahun baru 2019 dengan segala kerawanan yang ada,serta melaksanakan pengamanan-pengamanan,baik aktifitas warga masyarakat maupun wilayah agar tercipta situasi kamtibmas aman dan tertib.

Meskipun tidak banyak aktifitas dan kegiatan warga masyarakat di Kec. Purwojati dalam merayakan pergantian malam tahun baru 2019,serta penuh dengan kesederhanaan,Jajaran Polsek Purwojati senantiasa siap siaga dalam mengamankan wilayah untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Nugroho.S Humas Polsek Purwojati/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538