Anggota Polsek Ajibarang Banyumas Monitoring Lomba Kicau Burung

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dalam kegiatan masyarakat lomba burung kicau yang bertempat di Pasar Sadar Tani desa Ajibarang Wetan, Aipda Beni anggota Polsek Ajibarang Polres Banyumas Polda Jawa Tengah beserta Bripka Ade Sis monitoring dan pengaman kegiatan tersebut. Senin (31/12/2018).

Kegiatan lomba burung kicau ini dihadiri oleh para pemilik dan penggemar burung kicau dari wilayah Kecamatan Ajibarang dan sekitarnya serta warga masyarakat pengunjung lomba burung kicau yang berjumlah sekitar kurang lebih 100 orang.
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan dalam pengamanannya anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung dan juga peserta lomba. “Diharapakan agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan lomba burung kicau ini dan berhati hatilah dengan barang bawaanya, jika memarkir kendaraan jangan ditaruh atau diparkir sembarangan, di kunci dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Ajibarang AKP H.Supardi, S.H mengatakan bahwa apapun kegiatan masyarakat kita berikan pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Akan tetapi sebelumnya harus ada pemberitahuan kepada pihak yang berwenang untuk bisa mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan dalam kegiatan tersebut,” pungkasnya.

(B. Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version