Antisipasi Pencurian Saat Liburan Sekolah, Polsek Sumpiuh Banyumas Patroli Sekolahan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna cegah terjadinya pencurian alat elektronik sekolah-sekolah Unit Patroli Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah Bripka Eko Hermawanto bersama Bripka Bangkit Mufroil, SH melaksanakan patroli di sekolahan dan dialogis dengan penjaga malam sekolahan sampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas, Senin (23/12/2019).

Petugas melaksanakan giat patroli kewilayahan antisipasi pencurian di MAN ( Madrasah Aliyah Negeri )   Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan sampai lengah dalam bertugas.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, SH menerangkan pelaksanakan patroli sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat Sumpiuh. Giat patroli di sekolahan dilaksanakan guna cegah tindak kriminal serta gangguan keamanan lainnya, patroli di sekolah-sekolah seperti di MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Sumpiuh untuk antisipasi pencurian perangkat komputer sekolah, lebih baik pencegahan preventif.

“Kejahatan bisa terjadi dimana-mana serta dengan modus yang semakin beragam pula sehingga bilamana kita lengah tidak waspada dan ada kesempatan maka aksi kejahatan bisa terjadi. Untuk itu menghimbau kepada warga masyarakat Sumpiuh diharapkan terus waspada dengan segala aksi kejahatan dalam bentuk apapun”, jelas Kapolsek.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version