Headline

Apel Gabungan TNI-POLRI Polsek Sumpiuh Banyumas Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat dihalaman Mapolsek Sumpiuh Polresta Banyumas melaksanakan apel gabungan personil Polsek Sumpiuh bersama Koramil 10 Sumpiuh dalam tangka OPS Cipta Kondisi menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 diwilayah Sumpiuh, Kamis (19/12/2019).

Dalam pelaksanaan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH didampingi Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi,SH, Kanit Sabhara Ipda Iqbal,SE dan diikuti puluhan anggota gabungan TNI- POLRI Wilayah Sumpiuh.

Mengawali apel Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH dalam arahanya menyampaikan apel gabungan ini sesuai perintah dari pimpinan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang perayaan Natura.

“Setelah apel gabungan ini kita akan melaksanakan dua rangkaian kegiatan dan dibagi dua Team diantaranya Team pertama dipimpin Kanit Sabhara Ipda Iqbal,SE melaksanakan Ops pekat sasaran penjual miras yang berjualan di wilayah Sumpiuh”, ucapnya.

Sementara Team kedua dipimpin langsung Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat ibadah seperti Gereja-Gereja maupun pemukiman warga antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH saat dikonfirmasi mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga stabilitas keamanan menjelang perayaan Natal dan tahun baru diwilayah Sumpiuh.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538