Awal Masuk Sekolah, Personil Polsek Sumpiuh Banyumas laksanakan Yanmas Pagi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Personil Polsek Sumpiuh, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah seperti biasa selalu melaksanakan tugas pelayanan pagi di titik titik yang telah ditentukan dan wilayah rawan macet lainya, Rabu pagi (2/1/2019).

Kegiatan pelayanan pagi bertujuan untuk mewujudkan tugas kepolisian yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, guna mencegah kemacetan  maupun kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H menerangkan bahwa pelayanan pagi di jalan merupakan tugas yang mulia dan merupakan awal dari tugas kepolisian berseragam dinas yang dilakukan setiap harinya lebih awal masuk sekolah.

“Disela sela kesibukanya melaksanakan Yanmas Pagi personil juga menghimbau kepada anak sekolah yang menggunakan sepeda motor untuk lengkapi surat-surat kendaraan jika belum memenuhi persyaratan dalam benkendara sebaiknya menggunakan bus atau diantar orang tuanya hal ini untuk menekan adanya angka kecelakaan, menyalakan lampu utama dan memakai helm, semua itu untuk keselamatan diri kita sendiri maupun orang lain”, tutur Kapolsek Sumpiuh.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version