Headline

Berikan Kenyamanan Perayaan Natal Di GBI Polsek Sumpiuh Banyumas Lakukan Pengamanan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Memberikan Kenyaman dan keamanan kepada Warga Masyarakat Umat Nasrani saat melakukan ibadah Misa, Polsek Sumpiuh Polresta Banyumas Menurunkan Personilnya untuk melakukan pengamanan.

Pengamanan yang di lakukan tiga personil Polsek Sumpiuh di laksanakan di GBI (Gereha Bhetel Indonesia ) yang terletak di Rt 05/01 Kelurahan Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Kamis (19/12/2019) Jam 16.00 Wib.

Sebagai Pendeta dalam acara peringatan natal 2019 di gereja Bathel Indonesia adalah Pdt. Stevanus, Tema natal kali ini ” Menyelamatan Yang Hilang “, Lukas 19.10, Kegiatan natal tersebut dihadiri oleh masyarakat yang beragama kristen sebanyak 100 orang .

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH saat ditemui mengatakan Kegiatan Pengamanan ini dilakukan karena bentuk pelayanan Polri kepada masyarakatmasyarakat.

“Kami melaksanakan pengaman agar dalam melaksanakan ibadahnya umat kristen merasa aman dan nyaman serta terbebas dari ancaman atau gangguan apapun “, ungkap Kapolsek.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538