Headline

Berikan Motivasi, Kapolsek Kembaran Banyumas Pimpin Apel Pagi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah SH, memimpin apel pagi yang dilakukan secara rutin bersama anggota sebagai sarana untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan dan kelengkapan seluruh personil menjelang libur Natal dan Tahun Baru. (23/12-2019). Senin.

Adapun arahan Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah SH, mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan apel pagi yang secara rutin telah dilaksanakan oleh seluruh personil yang paling utama tetap jaga kesehatan, sehingga dalam kesiapanya melaksanakan tugas pengamanan menjelang libur panjang Natal dan Tahun Baru 2019 dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Seluruh personil agar selalu tingkatkan kedisiplinan sehingga tidak di temukanya ada anggota yang melakukan pelanggaran.

Terkait dengan kegiatan masyarakat agar seluruh bhabinkamtibmas monitor dan melaksanakan pengamanan serta maksimalkan kunjungan ke Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, dan demi menjaga kekompakan seluruh anggota harus tetap bersinergi, jaga kedisiplinan dan harus mau peduli sehingga sebesar apapun pekerjaan apa bila kita kerjakan dengan bersama sama tentunya akan menjadi lebih ringan, serta tingkatkan kebersihan mako.

Pembenahan kedalam akan terus dilakukan, soliditas internal dan profesionalisme Polri untuk menumbuhkan dan memperkokoh semangat kebersamaan akan selalu di tingkatkan, perbaikan yang dilakukan terhadap kelemahan – kelemahan yang ada, terutama dalam pelayanan dan penegakan hukum harus dilakukan secara profesional dan transparan, sehingga dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal.

Perbaikan terus dilakukan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai salah satu langkah dalam upaya untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara polri dengan masyarakat sehingga tercipta kemitraan yang sangat mantap.” Pungkasnya.
(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538