Berikan Rasa Aman dan Nyaman Polsek Ajibarang Banyumas Patroli Obyek Wisata Air Pancasan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah berupaya terus melaksanakan patroli yang ditingkatkan.

Seperti halnya yang dilakukan Aipda Beni anggota Polsek Ajibarang saat melaksanakan patroli dialogis secara rutin disalah satu kawasan obyek Wisata Air Pancasan yang ada diwilayah Ajibarang. Senin siang (31/12/2018). Kegiatan Patroli yang dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB ini yang dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Ajibarang Aipda Beni dan Bripka Ade Sis.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan anggotanya dalam ber patroli juga menyambangi salah satu destinasi wisata yang ada di wilayah Ajibarang, yaitu wisata air pancasan. Mengingat wisata air pancasan ini merupakan objek wisata yang selalu ramai di datangi di hari libur seperti sekarang, oleh karena itu tidak menutup kemungkinan di lokasi wisata tersebut dapat menimbulkan kerawanan yang dapat mengganggu kenyamanan para pengunjung wisata.

“Dalam pelaksanaanya petugas bertemu dengan salah satu pengelola tempat wisata air pancasan dan memberikan himbauan agar selalu mengecek betul ban karet yang akan di gunakan untuk mandi para wisatawan dan perlengkapan SAR untuk jaga jaga dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan”, ujarnya.

Diharapakan dengan himbauan kepada pengelola lokawisata maka dapat mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan terjadi kepada para pengunjung, pungkasnya.
(B. Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version