Headline

Bersama Pokdar dan Linmas, Kapolsek Gumelar Banyumas Patroli di Malam Pergantian Tahun

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Senin (31/12/2018) pukul 21.00 WIB Kapolsek Gumelar, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Suparman melaksanakan kegiatan patroli di malam tahun baru di seluruh wilayah Kecamatan Gumelar.

Dengan didampingi oleh beberapa personil Polsek Gumelar lainnya berkeliling ke setiap pertokoan dan obyek vital lainnya serta singgah di desa-desa yang dilewati rombongan patroli.

“Kami menyempatkan diri untuk singgah di Balai Desa Tlaga dan bergabung dengan anggota Pokdar dan Linmas desa setempat yang saat itu juga sedang stanby menjaga desanya di malam tahun baru ini”, kata AKP Suparman.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman menyampaikan terima kasih kepada para anggota Pokdar dan Linmas yang sudah berpastisipasi menjaga keamanan desa pada malam tahun baru. “Kami atas nama Polsek Gumelar mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Pokdar dan Linmas Desa yang telah berperan serta memberikan rasa aman untuk seluruh masyarakat di Kecamatan Gumelar pada malam tahun baru ini sehingga semua bisa berjalan aman tanpa adanya gangguan kamtibmas”, ungkap AKP Suparman saat mengakhiri kegiatan.

(N.Fuadin Humas Polsek Gumelar/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538