Headline

Bhabinkamtibmas Desa Kamulyan Polsek Tambak Banyumas Jalin Kemitraan dengan Panwascam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna memantau dan mengamankan kegiatan kampanye di wilayah hukum Polsek Tambak, Bhabinkamtibmas desa Kamulyan Polsek Tambak, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Brigadir Aji SN S.Psi menjalin kemitraan dengan Panwascam Tambak di kantor Panwascam jalan raya ikut Desa Kamulyan Rt 04/01, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Senin malam (31/12-2018).

Dalam pelaksanaan acara makan bersama dan konsolidasi para patugas PPL desa se-kecamatan Tambak, Brigadir Aji menyampikan pesan kamtibmas agar dalam pelaksanaan kampanye caleg DPR RI, DPR Propinsi dan DPR kabupaten selalu berkoordinasi dengan Polsek Tambak guna menciptakan pemilu yang aman dan damai.

Lebih lanjut Brigadir Aji menyampaikan terima kasih kepada Panwascam yang selama ini sudah menjalin hubungan yang sinergis dengan Polsek Tambak.

Sementara ketua Panwascam Muchrodin S.Ag dalam sambutannya menyampaikan ungkapan syukur yang selama ini Panwas bisa bekerja dengan baik sampai akhir tahun 2018 dan diharapkan dengan memasuki 2019 Panwas akan bisa bekerja lebih optimal sehingga dalam pelaksanaan pemilu 2019 tidak terjadi konflik antar caleg maupun antar pendukung caleg.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Tambak AKP Embat Yuliono, S.H mengatakan bahwa sudah semestinya Bhabinkamtibmas desa binaan selalu mengetahui dan menghadiri setiap kegiatan masyarakat di desa binaannya.

Guna menjalin kemitraan selanjutnya agar para Bhabinkamtibmas mengenal dan bisa melakukan koordinasi dengan petugas PPL di desa.

(Kusaeri Humas Polsek Tambak /PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538