Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Hadiri Pertemuan Rutin Anggota Linmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Polresta Banyumas Bripka Eli Nurcahyo menghadiri pertemuan rutin anggota linmas di desa binaan desa Tambaksari Kidul Kec. Kembaran. (29/12-2019) Minggu.

Bhabinkamtibmas Desa Tanbaksari Kidul Bripka Eli Nurcahyo menghadiri pertemuan rutin anggota Linmas Desa Tambaksari Kidul Pertemuan yang dihadiri 20 anggota Linmas tersebut dilaksanakan di rumah Bpk. Khoerul Rt.04/ 04 Tambaksari Kidul.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota Linmas untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing serta meningkatkan kegiatan pos kamling bersama warga.

“Hal ini bertujuan agar tercipta keamanan di tingkat desa, dan masyarakat merasakan aman,” ujar Bripka Eli.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk selalu waspada mengingat memasuki musim hujan yang tidak menentu yang sering hujan di sertai angin kencang, agar waspada karena wilayah Tambaksari kidul merupakan salah satu daerah rawan pohon tumbang.

Bhabinkamtibmas desa Tambaksari kidul mengajak para anggota linmas agar selalu memonitor situasi di wilayahnya masing-masing dan selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan di wilayah Tambaksari kidul.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah SH manyampaikan pesan agar apabila terdapat kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, harap segera lapor kepada pihak kepolisian maupun perangkat desa guna penanganan lebih lanjut”, pungkasnya.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/ PID. Promoter Humas Polresta Banyumas).

Exit mobile version