Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Pasar Buah Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.bayumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran, Polresta Banyumas Brigadir Afiq Rian Eka Pradana melaksanakan sambang dialogis dipasar buah Desa Linggasari Kec. Kembaran, Kab. Banyumas. (30/12-2019) Senin.

Patroli sambang kepasar buah bengkoang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar untuk hati-hati dan waspada akan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas menyampikan himbauan kantibmas agar senantiasa bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kingkungan pasar dan segera berkordinasi dengan pihak terkait jika mendapatkan sesuatu yang penting kaitanya dengan masalah kamtibmas dan sampai saat ini situasi seputar pasar bengkoang dalam keadaan kondusif.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melaui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H membenarkan kegiatan tersebut, dan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin baik dalam pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

( Lujeng Humas Polsek Kembaran/ PID. Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538