Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas Sambangi Kantor Kelurahan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Brigadir Misrodi HP melaksanakan kegiatan sambang di kantor Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Selasa (02/01/2019).

Dalam sambangnya Brigadir Misrodi HP melakukan koordinasi dengan petugas pencatat Nikah kelurahan Kranji saudara Miad yang sedang melayani warga Kelurahan Kranji.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Abdul Rozak, S.H., M.H mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Pencatat Nikah Kelurahan Kranji dan warga Kecamatan Purwokerto Timur agar dalam pencatatan mempedomani aturan yang berlaku.

“Anggota kami menghimbau kepada petugas agar tetap waspada terhadap warganya yang akan meminta surat untuk menikah dan untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan di kemudian hari serta dalam pengurusan surat-surat agar lebih cepat dan mudah”, ungkap Kapolsek.

(Khasanah Humas Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538