Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Amankan Final Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kel Bancarkembar Bripka Supriyo bersama anggota lainya, amankan Final  kejuaraan bulutangkis Bupati cup di gedung serba guna Gor Satria Purwokerto, beberapa waktu lali (21/12/2019).

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono SH.MH., mengatakan bahwa Bripka Supriyo bersama anggota yang lain telah melakukan pengamanan final kejuaraan bulutangkis  Bupati Cup
bertempat di Lapangan Bulutangkis Indoor Komplek GOR Satria Purwokerto.

“Kejuaraan yang sudah berlangsung selama tiga hari di wilayah  Kec Purwokerto Utara telah dilaksanakan Pengamanan dengan baik dan maksimal”, papar Kapolsek.

Kegiatan Kejuaraan Final Bulutangkis Multi Kabupaten  Bupati Banyumas Cup II tahun 2019 di hari ke tiga atau final ini diikuti oleh 9 kab dari wilayah Jawa.

“Dengan harapan dengan di lakukan pengamanan untuk antisipasi  dukungan Suporter masing masing klub tidak menutup kemungkinan nantinya akan muncul saling mengejek ataupun membully sehingga bisa menimbulkan keributan antar suporter maupun pemain”, jelasnya.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara / PID Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538