Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Hadiri Penyuluhan Kesehatan Oleh Dinas Kesehatan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kel Karangwangkal Bripka Yanuar Kusuma Dinata telah menghadiri penyuluhan kesehatan di Aula Kel Karangwangkal, bebra waktu lalu (23/12/2019).

Hadir dalam kegiatan antara lain Lurah karangwangkal ibu Suci Rahayu, SH beserta perangkat, anggota PKK kel Karangwangkal, Petugas dari Puskesmas 2 Purwokerto Utara,
Bhabinkamtibmas kel  karangwangkal Bripka Yanuar, Babinsa kel  karangwangkal Serda Bogi Setyanto.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka SIK.,melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono SH.MH.,mengatakan bahwa dinas kesehatan dalam hal ini dari puskesmas 2 Purwokerto Utara telah melakukan penyuluhan kesehatan terhadap perwakilan warga Kel Karangwangkal terkait wabah demam berdarah yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas.

“Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Yanuar Kusuma Dinata ikut hadir dalam giat tersebut bersama dengan Babinsa mitra kerja Serda Bogi setyanto”, jelasnya.

Pada kegiatan penyuluhan kesehatan oleh puskesmas di minta agar warga jangan menumpuk sampah dan membiarkan adanya genangan air , agar menguras bak kamar mandi secara rutin supaya selalu bersih dan sehat .

“Tak lupa bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga binaan ikut menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kel Karangwangkal yang aman dan damai”, tambahnya.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara / PID Promoter Humas Polresta Banyumas).

Related Posts

1 of 6,538