Bhabinkamtibmas Polsek Sokaraja Banyumas Hadiri Pertemuan Rutin RT Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sokaraja Kidul, Polsek Sokaraja, Polres Banyumas, Polda Jawa tengah Aipda Wahyudin malam ini pukul 20.00 Wib, menghadiri pertemuan Rutin RT 02 RW 02 Desa Sokaraja Kidul, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Senin (31/12).

Hadir Dalam kegiatan ini Kades Sokaraja Kidul beserta perangkatnya,K etua RW 02, Warga Rt 02/02 dan Babinkamtibmas Aipda Wahyudin. Pertemuan ini membahas agenda rutin bulanan dan pelantikan Ketua Rt 02 yang baru Bapak Rohman Suheri, S.pd. Dalam kesempatan itu Babinkamtibmas Aipda Wahyudin mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Ketua Rt terpilih serta ucapan terimakasih kepada warga Rt 02 yang sudah aktif memberikan informasi serta menjaga Harkamtibmas desa Sokaraja Kidul.

Selain itu Babinkamtibmas memberikan himbauan agar pelaksanaan perayaan pergantian tahun baru di isi dengan hal positif seperti doa bersama dan tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya.
Lebih lanjut Babinkamtibmas Aipda Wahyudin menghimbau berkaitan dengan Pemilu 2019 agar warga Rt 02 turut berpartisipasi dalam Pelaksanaannya agar tercipta situasi aman dan damai.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Sokaraja AKP Kusnadi, S.H mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya, semoga jalinan kemitraan ini dapat terus terbangun, sehingga dapat membantu tugas kepolisian.

(Suhendro Humas Polsek Sokaraja/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version