Bhabinkamtibmas Polsek Sumbang Banyumas Hadiri Peresmian Obyek Wisata Tandu Bengkong

Ttribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Obyek Wisata Tandu Bengkong Desa Sikapat Kec Sumbang Kab Banyumas dilaksanakan Pagelaran Wayang Kulit semalam Suntuk dengan dalang Ki Sudarsono dengan lakon Semar Mbangun Taman Tirto dalam rangka peresmian Obyek Wisata Tandu Bengkong, Rabu (25/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Aiptu Yusuf Supriyadi hadir bersama dengan unsut Forkompincam, tokoh masyarakat tokoh agama serta warga masyarakat desa Sikapat sebanyak 500 orang.

Sementara itu Kapolres Banyumas Polda Jateng AKBP Wisnu Charaka S.I.K melalui Kapolsek Sumbang AKP Susanto SH memberikan ucapan selamat dengan di bukanya Obyek Wisata Tandu Bengkong mudah mudahan akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat yang berada di lingkungan Serta menambah pemasukan dari segi ekonomi sehingga menambah kesejahteraan masyarakat yang ada di sekitar Obyek Wisata.

“Diharapkan kepada warga masyarakat Desa Sikapat untuk lebih bersenergi lagi dengan Polri guna menciptakan rasa kebersamaan dan harmonisasi dengan segenap unsur masyarakat, jaga dan perkuat rasa persatuan dan kesatuan serta jaga selalu harkamtibmas”, ungkap Kapolsek.

(Kirlan Kasi Humas Polsek Sumbang Polres Banyumas)

Exit mobile version