Bhabinkamtibmas Polsek Wangon Banyumas Sambang Kantor Desa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi terkait situasi daerah desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Klapading Aiptu Tarto,SH, laksanakan sambang ke Kantor Desa Klapading Kecamatan Wangon .(23/12/2019).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Tarto, SH untuk bertemu perangkat Desa Klapading guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Desa Klapading dengan Polri, selain itu juga guna menggali informasi kamtibmas yang diketahui oleh para perangkat Desa .

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Wangon AKP Sutrisno Utomo, SH, menuturkan kegiatan sambang adalah salah satu metode bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan polri dapat menciptakan iklim kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.

(Foriko Adhi Humas Polsek Wangon/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version