Cegah Kegaduhan, Polsek Cilongok Banyumas Amankan Penyaluran Dana Kompensasi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di Kantor Balai Desa Karanglo Cilongok, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sugiman melaksanakan pengamanan penyaluran dana kompensasi bagi petani ikan mati terdampak pembangunan PLTPB di gunung Slamet. Senin (31/12/2018).

Dalam penyuluran dana kompensasi oleh PT. SAE ini dihadiri pula oleh Perwakilan PT. SAE yang di pimpin oleh Lingga Ari Handoko, Kades Karanglo, Kadus 1 Desa Karanglo Dayat, Kadus 2 Desa Karanglo Warsono, anggota Babinsa desa Karanglo Serda Sugiarta serta kurang lebih 12 warga masyarakat penerima kompensasi.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos ditempat terpisah mengatakan anggotanya mengamankan Penyaluran Dana Kompensasi kepada Petani Ikan mati terdampak Pembangunan PLTPB oleh PT. SAE Sebanyak 12 orang dengan nominal keseluruhan Rp 19.190.000,- ( Sembilan Belas Juta Seratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah).

“Anggota kami temparkan di sekiyar lokasi untuk melaksanakan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan”, terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan nmudah mudahan uang tersebut dapat digunakan untuk usaha lain dan lebih bermanfaat serta menguntungkan dan menambah penghasilan”, imbuhnya.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

(Rahyanto Humas Polsek Cilongok/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version