Headline

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Ajibarang Banyumas Sambangi Balai Desa

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta meningkatkan jalinan komunikasi yang baik, Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, Brigadir Tri Wibowo, S.H melaksanakan sambang di kantor Balai Desa Ajibarang Wetan, Kec. Ajibarang, Kab. Banyumas, Senin (31/12).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Ajibarang AKP H. Supardi, S.H mengatakan kegiatan sambang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Ajibarang terutama Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kemitaran dengan seluruh jajaran pemerintahan di wilayah Ajibarang.

“Melalui kegiatan sambang ini juga disampaikan himbauan agar para perangkat desa dapat bekerja sama dan bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas yang ada di masing masing desa dan selalu memberi semangat kepada warganya untuk meningkatkan lagi pos kamling”, terangnya.

Diharapkan melalui kegiatan sambang dapat semakin dekat dengan masyarakat dan juga menjaga kamtibmas tetap kondusif, pungkasnya.

(B. Arianto Humas Polsek Ajibarang/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538