Headline

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Nataru, Polsek Purwojati Banyumas Tingkatkan Patroli

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Jajaran Polsek Purwojati Polresta Banyumas meningkatkan kegiatan Patroli pada tempat Obvit,tempat Strategis dan pemukiman penduduk menjelang Natal dan Perayaan Tahun Baru 2020 di wilayah Kec.Purwojati Kab. Banyumas guna menciptakan dan memelihara Kamtibmas aman dan kondusif. Senin (23/12/2019).

Menciptakan dan memelihara kamtibmas aman,tertib dan kondusif dan menghadirkan rasa aman dan nyaman masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Purwojati Polresta Banyumas
meningkatkan pelaksanaan kegiatan Patroli diwilayah Kec.Purwojati dengan sasaran tempat obvit, tempat strategis dan pemukiman penduduk.

Pelaksanaan kegiatan patroli sebagai upaya guna mengantisipasi dan mencegah segala kerawanan dan ancaman yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, Unit Patroli Polsek Purwojati mengedapankan kegiatan patroli dialogis yaitu dengan menyambangi tempat dan warga masyarakat serta melaksanakan dialog guna menyampaikan pesan dan himbauan akan kamtibmas yang dilaksanakan secara rutin pada siang hingga pagi hari,sehingga diharapkan akan dapat menciptakan dan memelihara stabilitas keamanan dan ketertihan masyarakat dan menghadirkan rasa nyaman masyarakat menjelang Natal dan perayaan tahun Baru 2019,jelas Kapolres Banyumas, AKBP Wishnu Caraka S.I.K, melalui Kapolsek Purwojati Kompol.J. Hasibuan.
(Nugroho.SB Humas Polsek Purwojati/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538