Dekat Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Rawalo Banyumas Hadiri Giat Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.idBhabinkamtibmas Polsek Rawalo Polresta Banyumas Polda Jawa tengah Aiptu Slamet Subarjo menghadiri kegiatan hari ibu ke-91 tahun 2019 desa Sanggreman dengan tema” Perempuan Berdaya Indonesia Maju bertempat Balai desa Sanggreman kec Rawalo kab Banyumas, Senin (23/12/19).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dihadiri ibu Tuti (Ketua PLKB kec Rawalo), bpk Daldiri (Ketua BPD desa Sanggreman), Ketua TP PKK desa Sanggreman dan Bidan desa Sanggreman, Bhabinkamtibmas Polsek Rawalo, Kader PKK, Kader Posbindu, Kader Kesling dan Kader Posyandu serta undangan dan diisi sambutan Ketua TP PKK desa dan Ketua BPD desa Sanggreman dilanjutkan dengan kegiatan Hari Ibu ke 91 dengan tema” Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, SIK melalui Kapolsek Rawalo AKP Sutardiyana, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu eksis mengikuti setiap kegiatan desa binaannya, dalam hal ini mengahadiri kegiatan hari ibu ke 91 yang dilaksanakan di Balai desa Sanggreman kec Rawalo Banyumas.

Selain menghadiri kegiatan hari ibu ke 91, Polisi juga melaksanakan pengamanan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkap Kapolsek.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version