Gotong Royong Bersama TNI Polsek Sumpiuh Banyumas Amankan Perayaan Malam Natal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bersama Koramil 10 Sumpiuh, pihak keamanan Gereja, Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas gotong royong untuk mengamankan jalannya ibadah Natal di 6 Gereja di Wilayah Sumpiuh.

Seperti yang terlihat di Gereja Santa Teresia Kelurahan Kebokura, Kecamatan Sumpiuh, Selasa (24/12/2019) dipimpin Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi,SH personil Koramil 10 Sumpiuh bersama keamanan Gereja personil Polsek Sumpiuh mengamankan perayaan malan Natal.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka,S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH mengatakan sore ini pihaknya dibantu TNI dan pihak keamanan Gereja mulai melakukan pengamanan perayaan malam Natal. Seperti diketahui, mulai malam ini hingga sore besok umat Nasrani melakukan ibadah dan perayaan Natal.

“Sesuai tema Natal tahun ini ‘Kita Semua Bersahabat’, Kami sangat bangga terhadap keterlibatan semua pihak, karena TNI-Polri tanpa dukungan dari masyarakat tidak bisa menangani semua ini. Karenanya, kami ucapkan terima kasih atas keterlibatan, diharapkan semua melakukan dengan ikhlas,” kata AKP Sardjupri,SH.

AKP Sardjupri,SH menambahkan, selain tempat ibadah, personel disiagakan di beberapa titik, seperti Stasiun KA, pusat perbelanjaan, dan tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version