Guna Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Karanglewas Banyumas Mengamankan Lomba Mancing

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna mencegah gangguan keamanan, khususnya lokasi sekitar arena, anggota Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan lokasi pemancingan di Desa Pasir Wetan, Selasa (01/1).

Pengamanan lomba pancing dalam rangka pembukaan kolam Pemancingan Raja Empang ini diikuti oleh kurang lebih selitar 75 pengunjung.

Menurut penjelasan pemilik empang, Agung Edo bahwa untuk menampung komunitas yang hobi mancing, maka dengan segala usaha kami bangun empang ini agar warga tidak perlu jauh jauh hanya untuk mancing, cukup disini Arena Pancing Raja Empang, jelasnya

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan bahwa Polri sebagai Pengayom Pelindung dan Pelayan masyarakat senantiasa siap mengamankan kegiatan masyarakat yang menghadirkan banyak orang, seperti dalam pembukaan kolam pemancingan Raja Empang di desa Pasir wetan Kecamatan Karanglewas ini.

“Anggota melaksanakan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir dan juga mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas”, terangnya.

Sementara itu Aiptu Hanafi juga memberikan himbauan kamtibmas agar ikut menciptakan situasi iklim yang sejuk, jaga kekompakan dan persatuan untuk memelihara kamtibmas yang kondusif dan mensukseskan Pemilu tahun 2019 dengan aman dan damai, pungkasnya.

(Hadi Humas Polsek Karanglewas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version