Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Kemranjen Banyumas Berikan Yanmas Pagi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas Polsek Kemranjen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah meningkatkan kegiatan pelayanan masyarakat pagi hari di simpul-simpul jalan rawan macet dan rawan laka lantas wilayah Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Rabu (02/01/2019).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sumanto, S.E., M.M mengatakan bahwa pihaknya meningkatkan kegiatan pelayanan masyarakat pagi hari ( PH ) kepada anak sekolah dan warga masyarakat yang melakukan aktifitas di pagi hari supaya terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Anggota kami melaksanakan Yanmas pagi selain untuk melancarkan arus lalu lintas juga dapat berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas dan dapat menerima saran masukan dari masyarakat demi kemajuan dan peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kemranjen mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu melaksanakan pelayanan masyarakat pagi hari dilokasi sesuai dengan ploting yang telah dibagi masing-masing anggota, hal ini dilaksanakan untuk menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

“Pelayanan Kepolisian terhadap publik harus kita tingkatkan sesuai dengan keinginan masyarakat, salah satunya dengan meningkatkan pelayanan kepada: masyarakat dipagi hari”, Terang Kapolsek AKP Sumanto SE MM.

(Suwanto Humas Polsek Kemranjen/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version