Headline

Jaga Kondusifitas Jelang Natal, Polsek Rawalo Banyumas Giatkan Patroli Gabungan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam upaya menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Natal, Ka SPK I Polsek Rawalo Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah Aiptu Prihandoyo beserta anggota dan anggota TNI melaksanakan patroli gabungan dan menyambangi gereja Katolik Santo Yusuf desa Tambaknegara Kec Rawalo kab Banyumas, Senin (23/12/19).

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Rawalo AKP Sutardiyana, SH mengatakan tujuan patroli gabungan guna mencegah gangguan keamanan dan menyambangi gereja Katolik Santo Yusuf desa Tambaknegara Kec Rawalo Banyumas.

“Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada Pastur dan jemaat gereja Katolik Santo Yusuf karyawan supaya menjaga kerukunan dengan warga sekitar guna kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Selain itu, Polisi juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dilalui dengan menggunakan KBM dinas agar selalu waspada karena cuaca akhir akhir ini sering hujan yang disertai angin ribut guna menghindari adanya korban pohon tumbang.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538