Headline

Jaga Kondusifitas, Kapolsek Rawalo Banyumas Pimpin Patroli Gabungan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga kondusifitas malam tahun baru 2019, Kapolsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sutardiyana, S.H pimpin gabungan TNI dan Satpol PP dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2019 di wilayah Kec. Rawalo, Kab. Banyumas, Selasa (01/01/19).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Rawalo AKP Sutardiyana, S.H mengatakan fihaknya bersinergi dengan TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli wilayah pengamanan malam pergantian tahun guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Rawalo Banyumas.

“Jelang malam pergantian tahun, kami patroli bersama memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda yang lagi nongkrong menunggu pergantian tahun agar tidak meminum minuman keras dan menghindari hal hal yang bisa menimbulkan Tindak Pidana”, ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Polisi, TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli wilayah untuk memantau situasi wilayah Rawalo dan melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah gangguan kamtibmas dan mengantisipasi kemacetan lalu lintas sehingga kehadiran petugas dilapangan benar benar dirasakan dan bermanfaat khususnya bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Rawalo merasa nyaman dan aman.

(Gusnimar Humas Polsek Rawalo/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538