Headline

Jalin Kedekatan dengan Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Laksanakan PSA Di TK Pertiwi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menjalin kedekatan dengan anak dan menghilangkan rasa takut anak anak pada Polisi serta untuk menjadikan Polisi sebagai sahabat anak, Bhabinkamtibmas Desa Pasinggangan Polsek Banyumas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda  Apriyanto melaksanakan kunjungan dan tatap muka  dengan anak anak TK Pertiwi Desa Pasingganggangan, Kec. Banyumas, Kab. Banyumas dalam rangka Polisi Sahabat Anak (PSA), Rabu (02/01/2019).

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan bahwa kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah bertujuan untuk memotivasi anak agar lebih mengenal polisi bukan sebagai sosok yang menakutkan tetapi mengenal Polisi sebagai sahabat anak dan juga sahabat masyarakat.

Aipda Apriyanto dengan didampingi  Kepala TK Pertiwi Desa Pasinggangan Ibu Tati Lestari dan Guru TK Pertiwi Desa Pasinggangan Ibu  Nurkholifah mengajarkan dan mengenalkan tentang rambu rambu Lalulintas kepada anak anak TK Pertiwi Desa Pasinggangan dengan harapan anak anak bisa mengetahui akan rambu rambu Lalulintas sejak dini dan dikelak kemudian hari akan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ke TK Pertiwi Desa Pasinggangan adalah sebagai upaya dalam rangka menjalin kedekatan dengan anak sebagai generasi harapan penerus bangsa yang unggul dan berpresatasi, “Tutup Aipda Apriyanto.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538